Promo Indovision Terbaru.

Tuesday, May 1, 2012

The Avengers, Ketika Tokoh Komik Marvel Kumpul Jadi Satu

Apa jadinya bila 6 pahlawan super alias super hero beraksi dalam satu film? Pastinya yang terjadi adalah aksi dan laga yang hebat! Film The Avengers arahan sutradara Joss Whedon ini akan membawa kita dalam petualangan mendebarkan, special effect yang memukau dan tentunya menghibur. Kapan film pahlawan komik ini tayang di bioskop Indonesia?

Kisah bermula saat 6 tokoh komik Marvel yaitu Iron Man (Robert Downey Jr), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo) diajak bergabung oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson), direktur S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) saat saudara lelaki Thor, Loki (Tom Hiddleston) berencana untuk menghancurkan bumi.

Official Movie Poster The Avengers.

The Avengers sebenarnya tidak menawarkan sesuatu yang baru dalam hal efek khusus. Apalagi cerita yang tergolong biasa dalam film produksi Hollywood. Kebaikan melawan kejahatan dengan bumbu romantis, komedi, bencana dan ledakan di sana sini. Namun layar yang bertabur bintang dan gambar menarik inilah yang mempunyai nilai jual dan menghibur.

Edward Norton yang merupakan pemain utama The Incredible Hulk, digantikan oleh Mark Ruffalo karena gagal ketika negosiasi dengan Marvel Studio. Sutradara Joss Whedon terinspirasi dari komik Avengers di tahun 60an. Bagi yang masih bingung, sebaiknya nonton lagi semua film superhero di atas karena di akhir film akan tampil Samuel L. Jackson sebagai pertanda memang akan ada kelanjutan aksi para tokoh komik secara bersamaan.

Review film adaptasi komik terbaru Marvel Studio 2012, The Avengers.

Selain itu, karena alasan hak cipta, beberapa karakter seperti Quicksilver dan The Scarlet Witch (anak kembar Magneto), Doctor Doom serta Green Goblin (musuh Spiderman) tidak dimasukkan dalam daftar. Walaupun semua karakter tersebut milik Marvel/Disney, karakter X-Men dan Fantastic Four sudah jadi lisensi Fox Studios, sedangkan Spider-Man lisensi Sony, jauh sebelum The Avengers dibuat.

Bagaimana kisah selanjutnya dalam film action produksi Marvel Studio ini? Sebaiknya tunggu tanggal main The Avengers di bioskop Indonesia mulai 4 Mei 2012. Dibanding menonton lewat DVD player bajakan, menyaksikan langsung lebih seru dengan kualitas suara 3D dan gambar lebih jernih..

Bahkan untuk mengantisipasi ledakan dan antusiasme penonton, beberapa jaringan sinema XXI Jakarta, Bekasi, Serpong dan Karawaci sudah memberlakukan pembelian tiket lebih awal, karena pasti banyak yang ingin menjadi saksi pertempuran film komik legendaris ini.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

myfreecopyright.com registered & protected
Facebook Twitter MySpace Google Plus

Belanja gadget murah di Lazada!
 

Protected by Copyscape Online Copyright Protection.